Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Kunjungi Forkopimda Kabupaten Agam untuk Perkuat Sinergi Antar Instansi

Kamis, 17 Oktober 2024 | 09:10 WIB
Kunjungan ke Kantor Bupati Agam

Bukittinggi, 16 Oktober 2024 – Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati melakukan kunjungan resmi ke Forkopimda Kabupaten Agam dalam upaya memperkuat sinergi dan kerjasama antar instansi.

Didampingi Pejabat Utama Polresta Bukittinggi rombongan berkunjung dan bersilaturahmidengan(Pjs) Bupati Agam, Kajari Agam, serta Bawaslu Agam.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Kombes Pol. Yessi Kurniati menekankan pentingnya kerjasama antar instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Agam khususnya wilayah Agam Timur yang masuk dalam wilayah hukum Polresta Bukittinggi .

Kunjungan ke Kantor Bawaslu Agam
"Sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah serta instansi lainnya sangat penting, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada," ujarnya.

Kunjungan ini diharapkan mampu memperkuat kolaborasi antar instansi serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Agam.
Kunjungan ke kantor Kajari Agam


Kapolresta Bukittinggi juga menyampaikan harapannya agar komunikasi yang baik ini dapat terus terjalin dan dijadikan pondasi yang kuat untuk mencapai tujuan bersama demi kepentingan masyarakat (hms)


Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update