Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Amankan Agenda Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024 di Kota Bukittinggi

Senin, 23 September 2024 | 08:54 WIB
Sterilisasi Area Kegiatan Oleh Personil Unit Pam Obvit Polresta Bukittinggi

Bukittinggi, 23 September 2024 – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polresta Bukittinggi mengerahkan personel untuk mengamankan acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bukittinggi di Balai Sidang Bung Hatta.

Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati melalui Kasi Humas Iptu Marjohan, menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan proses demokrasi ini berlangsung aman dan kondusif.

"Kami telah menyiapkan strategi pengamanan yang melibatkan berbagai unit, termasuk pengawalan ketat terhadap proses pengundian dan penetapan nomor urut Paslon," ujar Kasi Humas

Pengundian dan penetapan nomor urut Paslon menjadi momen penting dalam tahapan Pilkada, di mana masing-masing calon akan memperoleh nomor urut yang akan digunakan dalam setiap tahapan kampanye dan pemungutan suara.
Apel Personil Pengamanan 

Masyarakat Bukittinggi juga diimbau untuk berpartisipasi aktif dalam memberikan suara pada saat pemilihan nanti, serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

"Mari kita ciptakan pemilu yang damai dan berkualitas, demi masa depan Kota Bukittinggi yang lebih baik," tambah Iptu Marjohan

Dengan pengamanan yang ketat dan kerjasama antara pihak kepolisian, KPU, serta masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pilkada 2024 di Kota Bukittinggi dapat berjalan dengan lancar tanpa ada insiden yang merugikan.(hms)


Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update