Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79 di Bukittinggi Berjalan Sukses

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 19:39 WIB
Tim Putih Paskibraka Bukittinggi pada upacara penurunan Bendera Merah Putih


Bukittinggi, 17 Agustus 2024 – Upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kota Bukittinggi berlangsung sukses.

Untuk tugas penurunan giliran Tim Putih Paskibraka Kota Bukittinggi yang memegang kendali dalam prosesi tersebut.

Acara yang digelar di lapangan Wirabraja ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari pejabat pemerintah, anggota TNI/Polri, hingga pelajar dan masyarakat umum. Upacara dimulai dengan khidmat, sebagai Inspektur Upacara Wakil Walikota Bukittinggi H. Marfendi.

Tim Putih Paskibraka Kota Bukittinggi tampil dengan penuh kekompakan dan profesionalisme. Dalam suasana penuh khidmat dan penghormatan, bendera Merah Putih diturunkan dengan lancar.

Tentunya apresiasi tinggi kepada Tim Paskibraka dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan upacara, serta menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga dan meneruskan semangat kemerdekaan.

Upacara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga sebagai pengingat akan perjalanan panjang bangsa Indonesia dalam meraih dan mempertahankan kemerdekaan. (hms)


Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update