Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Itwasum Polri Gelar Audit Kinerja Yang Dipusatkan Di Polresta Bukittinggi

Jumat, 23 Agustus 2024 | 14:55 WIB
Brigjen Pol Drs. Sjamsul Sidiq,M.H., Irwil II Itwasum Polri mendampingi Tim Pemeriksa


Bukittinggi, 23 Agustus 2024 - Tim Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Sjamsul Sidiq, M.H. selaku Irwil II Itwasum Polri, melaksanakan Audit Kinerja tahap II yang berfokus pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polresta Bukittinggi.

Kegiatan yang di pusatkan di aula Polresta Bukittinggi dimulai pada hari Jumat, 23 Agustus 2024, dan merupakan hari pertama dari rencana pelaksanaan yang berlangsung selama dua hari.

Dalam audit pada hari pertama ini, tim dari Itwasum Polri melakukan evaluasi terhadap kinerja Polres Pasaman, Polres Pasaman Barat dan Polres Padang Panjang dalam menjalankan tugas dan fungsi kepolisian.

Selama dua hari pelaksanaan kegiatan, tim akan mengumpulkan data dan informasi yang diperlukan, serta melakukan wawancara dengan anggota Polres yang menjadi objek pemeriksaan. Diharapkan, hasil dari audit ini dapat memberikan rekomendasi yang konstruktif untuk perbaikan kinerja ke depannya.

Proses audit ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam melayani publik, serta untuk memastikan bahwa setiap tindakan dan kebijakan yang diambil berorientasi pada kepentingan masyarakat.(hms)


Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update