Notification

×

Iklan

Iklan

Mengular, Rombongan Pawai Alegoris Meriahkan HUT RI ke-79 Tumpah Ruah di Bukittinggi

Minggu, 18 Agustus 2024 | 14:19 WIB
Pawai Alegoris Meriahkan Perayan Hut RI ke 79 di Bukittinggi


Bukittinggi, 18 Agustus 2024 – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 di Bukittinggi berlangsung semarak dengan digelarnya pawai alegoris yang menghadirkan ribuan peserta serta penonton.

Barisan pawai yang mengular memenuhi sepanjang Jalan Sudirman ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat, termasuk instansi pemerintahan, organisasi masyarakat, serta sekolah-sekolah dari seluruh penjuru kota.

Semangat kebangsaan tampak nyata dalam setiap penampilan peserta pawai. Berbagai atraksi dan kostum unik dipertontonkan, menggambarkan kekayaan budaya dan kreativitas masyarakat Bukittinggi.

Masyarakat antusias menyaksikan pertunjukan tersebut, memenuhi ruas jalan utama dan memberikan dukungan penuh semangat pada para peserta.
Kabag Ops Polresta Bukittinggi Kompol Afrides Roema Pimpin Langsung Pengamanan di Lokasi Kegiatan

Untuk memastikan kelancaran acara, Polresta Bukittinggi menurunkan personil guna mengamankan rangkaian kegiatan.

Pengamanan melibatkan personil TNI-Polri, Sat Pol PP dan Dishub untuk menjaga ketertiban dan keselamatan seluruh pihak yang terlibat. "

Acara ini tidak hanya menjadi bentuk perayaan, tetapi juga mempererat persatuan dan kebersamaan di kalangan masyarakat Bukittinggi.

Semangat kemerdekaan yang dirasakan semakin memotivasi warga untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa.(ak-hms)


Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update