Notification

×

Iklan

Iklan

Latihan Pra Operasi Mantap Praja Polresta Bukittinggi untuk Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 | 10:57 WIB
Latihan Pra Operasi Mantap Praja Singgalang 2024 Polresta Bukittinggi

Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pilkada Serentak 2024, Selasa 20 Agustus 2024 bertempat di Istana Bung Hatta Polresta Bukittinggi menggelar latihan Pra Operasi Mantap Praja yang dihadiri oleh seluruh personel.

Latihan ini dilaksanakan untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada personel mengenai langkah-langkah pengamanan yang perlu diambil selama proses pemilihan.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan petugas dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Pilkada.

Dalam latihan ini, para peserta diberikan pemahaman tentang pentingnya koordinasi, komunikasi, dan strategi pengamanan yang efektif.

Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati dalam sambutannya pada saat membuka kegiatan pelatihan menyampaikan, "Latihan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan bahwa Pilkada dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Keterlibatan seluruh personel sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat."

Dengan adanya latihan ini, diharapkan seluruh anggota Polresta Bukittinggi dapat lebih siap dan waspada dalam menjaga keamanan, serta mengantisipasi berbagai potensi gangguan selama pelaksanaan pemilu.

Polresta Bukittinggi berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya proses demokrasi yang aman dan damai.

Melalui persiapan yang matang, diharapkan masyarakat dapat menyalurkan hak suaranya dengan tenang dan aman pada hari pemungutan suara nanti.(hms-ak)


Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update