Notification

×

Iklan

Iklan

Berlangsung Khidmat, Tim Merah Kibarkan Bendera Merah Putih Pada Upacara Detik-Detik Proklamasi Hari Kemerdekaan RI ke-79 di Bukittinggi

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 15:01 WIB
Tim Merah Paskibraka Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih di Lapangan Wirabraja


Upacara Detik-Detik Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang dilaksanakan pada Sabtu, 17 Agustus 2024, berlangsung khidmat di Lapangan Wirabraja.

Momen bersejarah ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang datang untuk memperingati dan merayakan kemerdekaan Indonesia dengan penuh semangat nasionalisme.

Pengibaran bendera Merah Putih menjadi puncak dari upacara ini, di mana tim Merah bertindak sebagai pasukan pengibar bendera. Di bawah komando Ipda Muhammad Rafif Rivai, S.Tr.K, tim ini berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna, menunjukkan kekompakan dan kedisiplinan tinggi yang membanggakan seluruh peserta upacara.

Ipda Muhammad Rafif Rivai menjadi Komandan Tim Merah Pasukan Pengibar Bendera Pusaka
Dengan latar belakang suasana yang khidmat, acara ini semakin bermakna dengan pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Sementara Kota Bukittinggi Syaiful Efendy.

Penutup dari upacara ini ditandai dengan doa bersama untuk kejayaan dan kesejahteraan bangsa Indonesia, yang diharapkan dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.(hms)



Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update