Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78

Senin, 01 Juli 2024 | 16:30 WIB


Bukittinggi, 1 Juli 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Bukittinggi menggelar upacara yang penuh makna di halaman Lapangan Balai Kota Bukittinggi. Upacara ini dihadiri oleh berbagai unsur forkompimda, TNI dari Kodim 0304/Agam, anggota Polri, serta tokoh masyarakat.


Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, usai memimpin upacara menyapaikan pentingnya momentum ulang tahun ini sebagai sarana untuk melakukan evaluasi internal khusunya bagi jajaran Polresta Bukittinggi.


Beliau menyampaikan bahwa momen Hari Bhayangkara ke-78 menjadi pengingat dan pendorong untuk senantiasa meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.


"Tentunya di ulang tahun ke-78 ini, menjadi evaluasi internal kami khususnya Polresta Bukittinggi untuk menjadi lebih baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta dalam penegakan hukum," ujar Yessi.


Selain upacara, rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke 78 Polresta Bukittinggi juga diisi dengan berbagai acara, seperti bakti religi, donor darah, bedah rumah serta bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.


Langkah ini merupakan wujud nyata komitmen Polresta Bukittinggi dalam menjalankan tugas dan amanah dengan lebih baik, demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang semakin kokoh di wilayah hukumnya.


Dengan semangat Bhayangkara yang selalu terjaga, Polresta Bukittinggi bertekad untuk terus berinovasi dan berbenah diri, agar dapat lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat serta mampu menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang.(ak-hms)



Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update