Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Bhayangkara ke 78, Polresta  Bukittinggi Laksanakan Ziarah Makam dan Tabur Bunga

Senin, 24 Juni 2024 | 15:42 WIB


Bukittinggi - Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M memimpin upacara ziarah makam dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 tahun 2024 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Gulai Bancah Bukittinggi, Senin 24 Juni 2024.


Upacara ziarah makam diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan oleh Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M dan jajaran Polresta Bukittinggi di makam para pahlawan yang gugur dalam tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selanjutnya, dilanjutkan dengan pembacaan doa, peletakan karangan bunga dan tabur bunga pada makam para pahlawan.


Upacara ziarah makam dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 tahun 2024 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Gulai Bancah Bukittinggi berlangsung dengan khidmat dan penuh penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga semangat Bhayangkara tetap terserap kuat dalam diri seluruh personel Polri untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Indonesia.(hms)



Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update